Category: Review

5 Rekomendasi Kamera DSLR Profesional Terbaik

Rekomendasi Kamera DSLR Profesional Terbaik – Kamera fotografer, dari masa ke masa semakin banyak menglami perkembangan. Hingga saat ini, salah satu jenis kamera fotografi yang begitu populer dan menjadi pilihan hampir semua fotografer dari yang pemula sampai profesional adalah jenis kamera DSLR. Kamera DSLR bersaing ketat dengan rivalnya yang baru-baru ini hadir di jagad foto, yakni

B612 Kamera Belakang

Kamerafoto.com – Buat kamu para pengguna android yang suka banget selfie-selfie atau berburu foto, kayaknya wajib deh download aplikasi satu ini. Ya! Namanya aplikasi B612, dikit aneh gitu ya namanya, kayak kode. Tapi jangan salah, aplikasi B612 ini ternyata sduah lama menjadi pilihan para pecinta foto selfie dan yang hobi foto hunting menggunakan smartphone. Awalnya sih

Bagian-Bagian Kamera

KameraFoto.net – Bagian-Bagian Kamera, Udah sering pegang kamera? Atau bahkan tiap hari jalan-jalan bawa kamera, tapi gak tau nama bagian-bagian kamera dan fungsi bagian pada kamera? Yah, gak asyik dong! Tapi jangan khawatir, karena di artikel kali ini admin bakal ajakin kamu belajar keseluruhan bagian-bagian kamera, lengkap beserta fungsi bagian pada kamera. Cekidot! Bagian-Bagian Kamera Sebelum kita belajar

Lensa Sapu Jagat

KameraFoto.net – Lensa Sapu Jagat, kamu sudah tahu? Mungkin bagi sebagian yang masih baru mendalami dunia fotografi belum begitu mengenal tentang istilah satu komponen penting pada kamera ini. Baik kamera DSLR sampai kamera hp sekalipun, yang namanya lensa adalah satu bagian penting yang harus selalu ada. Ibarat bagian tubuh manusia, lensanya tuh mata gaes! So,