Author: KameraFoto

Efek Kamera Canon

KameraFoto.net – Efek Kamera Canon mungkin kalian sudah tidak asing dengan yang namanya efek pada foto ituloh yang fotonya bisa jadi lebih putih atau lebib bersih padahal warna sebelum nya tidak seperti itu. Pada kali ini admin ingin menjelaskan sedikit tentang Efek yang ada pada kamera canon. Banyak sekali fotografer yang sudah menggunakan kamera Canon EOS

Bagian-Bagian Kamera

KameraFoto.net – Bagian-Bagian Kamera, Udah sering pegang kamera? Atau bahkan tiap hari jalan-jalan bawa kamera, tapi gak tau nama bagian-bagian kamera dan fungsi bagian pada kamera? Yah, gak asyik dong! Tapi jangan khawatir, karena di artikel kali ini admin bakal ajakin kamu belajar keseluruhan bagian-bagian kamera, lengkap beserta fungsi bagian pada kamera. Cekidot! Bagian-Bagian Kamera Sebelum kita belajar

Lensa Sapu Jagat

KameraFoto.net – Lensa Sapu Jagat, kamu sudah tahu? Mungkin bagi sebagian yang masih baru mendalami dunia fotografi belum begitu mengenal tentang istilah satu komponen penting pada kamera ini. Baik kamera DSLR sampai kamera hp sekalipun, yang namanya lensa adalah satu bagian penting yang harus selalu ada. Ibarat bagian tubuh manusia, lensanya tuh mata gaes! So,

Harga Kamera Canon 1000D

KameraFoto.net – Harga Kamera Canon 1000D Ngomongin kamera, entah mengapa dipikiran kita pasti terlintas kata yang merupakan nama sebuah brand besar produsen alat jeprat-jepret. Ya! Canon memang sudah sangat mendarah daging di hati para fotografer, baik yang amatiran sampai yang pro sekalipun. Baik yang hanya sekedar hobi, sampai yang menekuni bidang fotografi sebagai kolam rejeki. Yang jelas

Arti Candid

KameraFoto.net – Arti Candid Kamu mungkin sering sekali mendengar istilah kata Candid pada sebuah foto. Sering denger tapi gak tau artinya, hmmm.. Jelas gak enak banget kan rasanya! Tapi tenang aja, karena di artikel kali ini kita akan kasih tau ke kamu apa itu arti candid yang sebenarnya. Tak hanya itu saja, tapi kita juga akan